Perempuan Ini Rekam Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di KRL Commuter Line

Sabtu, 05 Juni 2021 - 10:46 WIB
loading...
Perempuan Ini Rekam Terduga Pelaku Pelecehan Seksual di KRL Commuter Line
Pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan di KRL Commuter Line tujua Cikarang.Foto/Tangkapan Layar/Twitter @CurhatKRL
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual di KRL Commuter Line tujuan Cikarang. Namun, karena minimnya barang bukti pria yang diduga menjadi pelaku pelecehan seksual tersebut akhirnya tak diproses secara hukum.

Kasus dugaan pelecehan seksual ini diunggah akun Twitter @CurhatKRL. Akun ini me-retweet video dari akun @denElmo. Dalam video tersebut, perempuan yang menjadi korban menceritakan krolonigis pelecehan seksual yang dialaminya.

Saat itu KRL tujuan Cikarang sedang dipadati penumpang. Korban saat itu berdiri disamping pria dengan arah berlawaan. Tiba-tiba pria muda tersebut memutar balik dan berdiri di belakang korban.

Korban pun mulai merasakan tas yang digunakan pelaku menempel badannya. Awalnya korban merasa belum sadar dan berpikir bila pria tersebut terdorong penumpang lain karena kereta memang sedang padat. Baca: Usai Minum Jamu Vitalitas, Pria Coba Perkosa Adik Iparnya di Tangsel

Namun lama kelamaan, korban merasakan sesuatu yang aneh dan ternyata benar, pria yang diduga pelaku itu mengeluarkan alat kelamin. Sontaknya saja korban melawan dan menendang pelaku hingga akhirnya diamankan petugas untuk selanjutnya dibawa ke pos keamanan.

Di pos keamanan, pria yang diduga pelaku tetap bersikukuh tidak melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Dalam video tersebut terduga pelaku mengaku tidak melakukan perbuatan tersebut dan merasa masih normal.

Karena tidak adanya barang bukti, petugas keamanan KRL Commuter Line pun tidak bisa melakukan tindakan lanjutan sesuai hukum.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1846 seconds (10.177#12.26)