Wajah Baru Planetarium di TIM, Netizen: Paling Ga Sabar Nunggu Ini

Minggu, 30 Mei 2021 - 20:13 WIB
loading...
Wajah Baru Planetarium di TIM, Netizen: Paling Ga Sabar Nunggu Ini
Rancangan tahap 2 Planetarium dan Observatorium Jakarta. Foto: @tim_newborn
A A A
JAKARTA - Salah satu museum yangterletak di Taman Ismail Marzuki (TIM) , Planetariumdan Observatorium Jakarta , hingga kini masih berada pada renovasi tahap dua.

Dalam rancangan desain yang dikutip dari pihak tim dalam akun resminya @tim_newborn,Minggu (30/05/2021), terlihat megah dan asri dengan nuansa putih dan abu-abu yang diperindah dengan kubah putih ditengahnya.

Untuk tembok banyak dikombinasikan dengan marmer berwarna abu-abubegitupun juga dengan area di luar planetarium ditumbuhi rumput agar terlihat asri dan hijau. Baca Juga: Sudah 4.000 Orang Berminat Saksikan Gerhana Bulan di Planetarium
Berdasarkan data Progress minggu ke 10 (tahap 2) Revitalisasi TIM dengan total Progress sebesar 3,75% yang mencakup: Gallery Annex (12,4%), Graha Bhakti Budaya (3,70%), Planetarium dan pusat pelatihan seni baru berada di (0,73%) dan Teater Halaman masih dalam tahap persiapan.

Netizen pun berkomentar terkait rindunya mereka akan wisata edukasi favorit ini. Baca Juga: Pandemi Corona Paksa Planetarium Jakarta Tutup Sementara
"Paling ga sabar nunggu ini. Udah masuk bucket list ajak anak jalan-jalan kesini setelah pandemi selesai," tulis akun ei_gantari.

"Sudah ga sabar ingin ke Planetarium. Semoga lancar renovasinya semangat," kata akun Hizry.

"Semoga cepet selesai udah ga sabar mau ke Planetarium," cuit akun Oui.yuckhoi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)