Kakorlantas Pastikan Situasi Malam Takbiran di Jakarta Kondusif

Minggu, 24 Mei 2020 - 08:42 WIB
loading...
Kakorlantas Pastikan Situasi Malam Takbiran di Jakarta Kondusif
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas), Irjen Pol Istiono memastikan malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di wilayah DKI Jakarta aman terkendali. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A A A
JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas), Irjen Pol Istiono memastikan malam takbiran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah di wilayah DKI Jakarta berlangsung aman dan terkendali.

"Kita sampaikan pantauan hari ini khususnya Polda Metro Jaya kita pantau bagaimana titik-titik sekat termasuk rencana pengelolaan kamseltibcar lantas di ruas-ruas tertentu di wilayah Jabodetabek terkelola dengan maksimal. Kita lihat kondisi lalu lintasnya landai, kondusif," ujar Istiono di Bundaran HI, Sabtu (23/5/2020) malam. ( )

Dia menegaskan bahwa Sabtu malam pantauan di seluruh titik di Jakarta tidak ada kegiatan konvoi malam takbiran. "Tidak ada ya konvoi malam takbiran semuanya patuh ya. Terima kasih untuk masyarakat yang telah patuh terhadap aturan pemerintah," tuturnya.

Guna menjaga situasi agar tetap kondusif, ratusan personel dikerahkan untuk berpatroli dan menjaga titik rawan. (Baca juga: Lebaran, Masyarakat Diminta Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan)

"Ada titik tertentu Polda Metro Jaya telah menampatkan sekat-sekat takbir keliling. Akses keluar masuk, sudah ada 600 personel Polda Metro Jaya," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)