Bakal Diguyur Hujan, BMKG Imbau Warga DKI Waspada Petir

Minggu, 30 Mei 2021 - 04:23 WIB
loading...
Bakal Diguyur Hujan, BMKG Imbau Warga DKI Waspada Petir
BMKG memprakirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan disertai petir dari sore hingga malam hari ini, Minggu (30/5/2021). Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan disertai petir dari sore hingga malam hari ini, Minggu (30/5/2021).

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, semua wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari ini diprediksi akan cerah berawan. Kondisi itu akan bertahan di sejumlah wilayah seperti; Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat pada siang hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari," bunyi peringatan BMKG.

Sedangkan pada dini harinya,hampir semua wilayah Ibu Kota diprediksi akan berawan. Hanya, Kepulauan Seribu yang diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 65 hingga 95 persen.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)