Diskon 90% Jadi Penyebab Kerumunan JakCloth Store Bekasi

Jum'at, 28 Mei 2021 - 20:41 WIB
loading...
Diskon 90% Jadi Penyebab Kerumunan JakCloth Store Bekasi
Kerumunan di JakCloth Store Bekasi akibat adanya diskon hingga 90% dibubarkan petugas Polsek Bekasi Selatan.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Polsek Bekasi Selatan terpaksa menutup JakCloth Store Bekasi di Jalan Taman Galaxy Raya No.39, Bekasi Selatan, Kota Bekasi karena tak menerapkan protokol kesehatan . Diskon belanja hingga 90% menjadi pemicu kerumunan pembeli di toko tersebut.

"Anggota sedang patroli dan melihat kerumunan, lalu kita bubarkan," ungkap Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam Syafi'i pada Jumat (28/5/2021). Kerumunan itu terlihat hingga pukul 14.00 WIB, anggota kepolisian mendatangi lokasi dan ternyata benar saja kerumunan masa itu berasal dari adanya JakCloth Store Bekasi.

"Apalagi tidak ada pemberitahuan, baik mengurus izin dan sebagainya," ujarnya. Kemudian anggota memintai keterangan pihak JakCloth Store Bekasi dan mengetahui kerumunan itu karena sedang ada cuci gudang sebesar 90%,karena mau tutup toko.

Mereka beralasan JakCloth sedang cuci gudang yang dimulai dari 28 Mei-15 Juni 2021 dengan diskon sebesar 90% dan mereka juga sudah menyebarkan diskon itu lewat broadcast media sosial. Baca: Langgar Prokes, JakCloth Store Bekasi Ditutup Polisi

Atas kejadian kerumunan, pihaknya melakukan pembubaran dan kini JakCloth Store Bekasi sedang dipasang police line. Diberitakan sebelumnya, JakCloth Store Bekasi ditutup pihak kepolisian. Dugaan sementara penutupan itu lantaran JakCloth melanggar protokol kesehatan.

Video penutupan JakCloth tersebut sebagaimana diunggah oleh akun Instagram @infobekasi yang menggugah sebuah memperlihatkan JakCloth Store Bekasi yang berada di wilayah Jalan Taman Galaxy Raya ditutup oleh pihak kepolisian.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)