2 Ponsel Milik Wanita Muda yang Tewas di Kamar Hotel Raib Digondol Pelaku

Jum'at, 28 Mei 2021 - 11:03 WIB
loading...
2 Ponsel Milik Wanita Muda yang Tewas di Kamar Hotel Raib Digondol Pelaku
Kapolsek Metro Menteng Kompol Rohman Yonky mengatakan, pihaknya masih mendalami pekerjaan wanita muda yang ditemukan tewas di kamar hotel karena diduga terkait dengan prostitusi online. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolsek Metro Menteng Kompol Rohman Yonky mengatakan, pihaknya masih mendalami pekerjaan wanita muda yang tewas di kamar hotel tanpa busana karena diduga terkait prostitusi online. Sebab, di dekat jasad korban berinisial IWA (31) ditemukan alat kontrasepsi pria.

"Masih kita selidiki. Yang jelas infonya korban sudah check in selama tiga hari dari Senin sampai Rabu," kata Yonky kepada SINDOnews, Jumat (28/5/2021). (Baca juga; Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Hotel, Rekaman CCTV Ungkap Sosok Pria Misterius )

Selain itu, pelaku pembunuh IWA juga merampas sejumlah barang berharga milik korban. Baik itu uang tunai maupun ponsel. "Dua HP korban raib dibawa pelaku," tambahnya. (Baca juga; Penemuan Mayat Wanita Muda Tanpa Busana di Hotel, Ada Bekas Cekikan di Leher Korban )

Sampai saat ini kepolisian masih terus berupaya mencari keberadaan pelaku. "Kasus ini masih kita dalami ya. Nanti akan diberitahukan lebih lanjut," tutup Yonky.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)