Polres Jakarta Barat Kerahkan 299 Personel Jaga Malam Takbiran

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:43 WIB
loading...
Polres Jakarta Barat Kerahkan 299 Personel Jaga Malam Takbiran
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru. Foto: Dok iNews
A A A
JAKARTA - Dalam menjaga keamanan dan situasi lingkungan masyarakat tetap kondusif. Polres Metro Jakarta Barat menggelar sekaligus mengecek kesiapan personel yang akan menjaga malam takbiran di wilayah hukumya.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru mengatakan, pengerahan pasukan ini bertujuan untuk mengantisipasi keamanan lingkungan. "Seharusnya kita menampilkan seluruh kekuatan dalam pelaksanaan Apel hari ini, namun dengan adanya situasi Covid-19 ini kita sesuaikan," kata Audie di Halaman Polres Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2020).

Audie menjelaskan, ada sekitar 299 personel yang yang tergabung dari unsur Polres Jakarta Barat maupun Kodim 0503 Jakarta Barat. "Dari Kodim ada 10 personel, lalu dari Brimob Mabes Polri 25 personel dan dari jajaran Polres Jakarta Barat sebanyak 264 personel," Jelasnya.

Audie berpesan untuk semua personel yang akan menjaga dan mengamankan di wilayah Jakarta Barat bisa menjalankan tugas dengan baik. "Sekalian yang harus diutamakan adalah keselamatan dan kesehatan pribadi petugas," ujarnya. ( )

Sementara itu, Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Slamet menambahkan, pelaksanaan penjagaan malam takbiran dan Idul Fitri dilakukan seperti biasanya. "Giat patroli akan terus dilakukan seperti biasa dan diaksanakan secara humanis," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)