Hore, Wahana Air Ocean Park Serpong Buka Lagi per 1 Juni

Senin, 24 Mei 2021 - 14:48 WIB
loading...
Hore, Wahana Air Ocean Park Serpong Buka Lagi per 1 Juni
Wahana air Ocean Park, Serpong, Tangsel akan dibuka lagi per 1 Juni 2021 dengan protokol kesehatan ketat. Foto: Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Setelah tutup panjang sejak pandemi Covid-19 tahun 2020, wahana air Ocean Park, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) akan kembali dibuka.

Di akun Instagramnya @oceanparkbsd, kolam renang terbesar di Tangerang Raya itu akan dibuka kembali untuk umum pada 1 Juni 2021 dengan protokol kesehatan ketat. "Ocean Park segera buka dengan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah pengunjung," tulis akun itu, Senin (24/5/2021).
Baca juga: Begini Reaksi Ancol ketika Wahana Atlantis Berair Keruh Viral di Medsos

Bagi anda yang tidak sabar dan sudah beli tiket sebaiknya perhatikan prokes selama di kawasan itu karena Covid-19 masih mengancam dan varian barunya semakin ganas. Ikuti aturan dan ketentuan berlaku.

"Pastikan anda sehat, dilarang untuk ibu hamil, dan lansia usia 60 tahun. Anak minimal tinggi badan 90 cm yang diperbolehkan masuk. Tiket masuk week day Rp55 ribu dan weekend Rp90 ribu," katanya.

Terkait rencana pembukaan wahana air itu, pengelola Ocean Park belum ada yang bisa dimintai keterangan. Pihak pengelola kawasan juga belum bisa dikonfirmasi.
Baca juga: Pengunjung Melebihi Batas Maksimal, Polisi Langsung Tutup Kolam Renang di Kota Depok
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)