Moge Tabrak 3 Motor dan 1 Mobil Dinas Satpol PP di Jalur Puncak

Minggu, 23 Mei 2021 - 21:54 WIB
loading...
Moge Tabrak 3 Motor dan 1 Mobil Dinas Satpol PP di Jalur Puncak
Moge terlibat kecelakaan di Jalur Puncak tepatnya kawasan Warung Kaleng, Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/5/2021). Akibatnya, dua pemotor mengalami luka-luka. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Motor gede ( moge ) terlibat kecelakaan di Jalur Puncak tepatnya kawasan Warung Kaleng, Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (23/5/2021). Akibatnya, dua pemotor mengalami luka-luka.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, saat itu Harley Davidson yang dikendarai pria berinisial AI (38) bernomor polisi F 4552 ED melaju dari arah Puncak menuju Gadog. "Di lokasi (moge) bergerak ke kanan mendahului angkot di depannya," ujar Angga dalam keterangannya, Minggu (23/5/2021).
Baca juga: Jelang Ramadhan, Komunitas Moge di Tangsel Beri Paket Sembako ke Polisi

Ketika mendahului, moge oleng sehingga terjatuh ke sisi kanan jalan. Dalam waktu bersamaan muncul 3 motor dan satu mobil dinas milik Satpol PP Kabupaten Bogor dari arah Gadog menuju Puncak. "Menabrak 3 motor dan satu mobil dari arah berlawanan," katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja dua pemotor yakni Yuga Putra (18) mengalami luka lecet di kaki kanan dan Rosidin (59) mengalami luka terbuka pada jari kaki kanan dan dibawa ke pengobatan alternatif atas permintaan keluarga.

"Korban jiwa tidak ada. Hanya satu luka ringan dan satu luka berat," ucap Angga.
Baca juga: Ambulans Tabrakan dengan Mobil Boks, Jenazah Dalam Peti Terlempar ke Jalan

Petugas yang datang ke lokasi menggelar olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Subnit Laka Ciawi," tambahnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (10.177#12.26)