Ini Pesan Anies Dalam Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Kamis, 20 Mei 2021 - 11:33 WIB
loading...
Ini Pesan Anies Dalam Peringati Hari Kebangkitan Nasional
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.Foto/Istimewa/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional . Sejumlah kalangan beramai-ramai mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional, termasuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan menuliskan pesan di Hari Kebangkitan Nasional tentang pandemi yang telah melanda Indonesia setahun belakangan ini. Menurutnya dengan kolaborasi, Indonesia dapat bangkit menjadi bangsa yang lebih tangguh.

"Setahun terakhir kita bersama-sama hadapi pandemi, dengan kolaborasi insyaallah kita akan bangkit menjadi bangsa yang lebih tangguh. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!," tulis Anies dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan dikutip Kamis (20/5/2021).

Lebih dari 3.500 warganet menyukai isi pesan Anies dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Mayoritas mendoakan agar Indoensia mampu bangkit dari pandemi.

Akun @lestyprasetyani berharap semoga pandemi segera berakhir dan rasa nasionalisme semakin kuat. "Aamiin ya Allah. Semoga pandemi ini segera melandai kemudian habis. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Semoga rasa nasionalisme kita semakin kuat tidak tegoyahkan oleh hal apapun. Hanya Indoensia Raya," ungkapnya.

"Semoga bangsa ini tergugah kembali dan lebih semangat beroreantasi maju," sambung akun @crumen24.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)