Rumah Warga Warakas Rusak Parah Tertimpa Pagar Beton Tol Layang

Rabu, 19 Mei 2021 - 20:45 WIB
loading...
Rumah Warga Warakas Rusak Parah Tertimpa Pagar Beton Tol Layang
Rumah warga di Jalan Warakas rusak parah setelah tertimpa pagar beton yang jatuh dari Jalan Tol Layang Ir Wiyoto Wiyono. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Satu unit rumah warga di Jalan Warakas, Gang 23, RT 001/RW 08, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara , rusak parah setelah tertimpa pagar beton yang jatuh dari Jalan Tol Layang Ir Wiyoto Wiyono

Warga setempat Syarif (56) mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Diduga pagar beton yang menimpa rumah warga itu akibat adanya kecelakaan di Jalan Tol Layang Ir Wiyoto Wiyono.



Hal ini terlihat dari adanya gril depan mobil truk yang turut jatuh ke dalam rumah. “Saya kaget tiba-tiba bunyi keras gitu, ada apa nih, enggak tahunya pager (beton) pada terbang tuh," ujar Syarif kepada wartawan di lokasi pada Rabu (19/5/2021).

Beruntung pada saat pagar beton terjatuh menimpa rumah tersebut tidak ada orang di dalamnya atau sekitarnya, sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka yang diakibatkan runtuhnya material beton jalan tol layang itu.



"Untuk saja tidak ada orang di sekitar dan rumah itu juga sudah dua bulanan enggak ditempatin. Tapi rencana mau ditempatin habis Lebaran, cuman akhirnya kena musibah begini," tutur Syarif.

Berdasarkan pantauan di lokasi, rumah petak bercat hijau itu mengalami rusak parah setelah tertimpa material beton. Kerusakan terdapat di bagian atap ruang tamu dan dinding depan.

Sejumlah puing material beton tampak berserakan di luar maupun dalam rumah yang tepat berada di bawah samping kolong tol. Atap rumah pada bagian depan pun tampak terbuka karena rusak parah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)