Polisi Buru Rangga, Pemerkosa ABG di Bekasi, Simak di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Selasa, 18 Mei 2021 - 14:54 WIB
loading...
Polisi Buru Rangga, Pemerkosa ABG di Bekasi, Simak di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Simak program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kasus perampokan dan pemerkosaan yang korbannya seorang remaja perempuan di Bekasi Jawa Barat perlahan mulai terkuak. Dua pelaku yang terkait dengan kasus perampokan dan pemerkosaan telah ditangkap.

Namun, aktor utama perampokan dan pemerkosaan kini diburu polisi. Dia adalah Rangga, berperan merampok sekaligus memperkosa korban.

Peristiwa itu terjadi Sabtu 15 Mei 2021 sekitar pukul 05.00 WIB. Pemerkosaan dilakukan saat korban tengah main TikTok. Pelaku masuk ke rumah korban dengan memanjat lubang ventilasi di bagian belakang. Usai memperkosa korban, pelaku mengambil ponsel dan dompet.

Sementara dua pelaku berinisial RP dan AH membantu dan menadah uang curian telah diamankan polisi. Lalu, dimanakah keberadaan Rangga?

Saksikan selengkapnya dalam program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)