Tega! Pembantu Rumah Tangga Ini Siksa Majikan Berusia 69 Tahun di Cengkareng

Selasa, 18 Mei 2021 - 12:00 WIB
loading...
Tega! Pembantu Rumah Tangga Ini Siksa Majikan Berusia 69 Tahun di Cengkareng
Seorang PRT tertangkap kamera CCTV menyiksa majikannya yang telah lanjut usia (lansia) di Cengkareng, Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) tertangkap kamera CCTV menyiksa majikannya yang telah lanjut usia ( lansia ). Selain membentak PRT tersebut juga memukul menggunakan galon air mineral.

Hal itu terungkap usai akun Instagram @unnie_update yang mempostingnya, Selasa (17/5/2021) lalu. Postingan sendiri memperlihatkan bagaimana pembantu itu menyiksa dan berlaku kasar terhadap majikannya.

"Asisten rumah tangga ini bernama NENENG NURHAYATI asal Sukabumi, usia 34 thn menurut KTP," katanya dalam caption yang beredar.

Dalam postingan itu, si akun menceritakan bila Neneng telah bekerja sejak akhir Januari 2021. Dia juga tega menganiyaya orang tua majikannya yang telah berusia 69 tahun.

"Kejadian terjadi pada Sabtu & Minggu tanggal 15-16 Mei 2021, di Perumahaan Taman Palem Lestari Cengkareng Jakarta Barat," tambahnya.

Dalam penyiksaannya, korban sendiri alami luka seperti luka baret dan memar di lengannya karena cakaran maupun pukulan. "Amarah dan air mata majikannya campur aduk saat lihat rekaman cctv nya, keluarga mana yg tdk sedih dan marah melihat orang tua yang sudah lansia diperlakukan spt itu," katanya.

Hingga berita ditulis, diketahui kejadian itu telah ditangani Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku kini telah diamankan. "Yah betul sudah kami amankan," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)