Pesta Miras Berdarah, Pria di Bali Tewas Dibantai Anak Kandungnya

Senin, 17 Mei 2021 - 22:19 WIB
loading...
Pesta Miras Berdarah, Pria di Bali Tewas Dibantai Anak Kandungnya
Polisi melakukan olah TKP di rumah korban Banjar Banjar Kayu Putih, Desa Sanggalangit, Buleleng. (Ist)
A A A
DENPASAR - Nasib tragis menimpa I Wayan Purna (72), warga Buleleng, Bali tersebut tewas dibantai anak kadungnya sendiri. Pelaku, Gede Darmika (50) kini telah ditangkap polisi. "Pelaku diamankan sore tadi. Masih didalami keterangannya," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya ketika dihubungi.

Dia menjelaskan, peristiwa menggemparkan itu terjadi di rumah korban di Banjar Kayu Putih, Desa Sanggalangit, siang tadi sekitar pukul 14.00 Wita.

Korban dan pelaku ketika itu baru pulang usai melayat ke tetangga yang meninggal. Di tempat itu, korban dan pelaku sama-sama minum minuman keras.

Namun setibanya di rumah, korban dan pelaku terlibat keributan. Puncaknya, pelaku menyerang dengan besi sejenis linggis hingga korban tewas seketika. Baca: Jurus Ampuh Dukun Cabul di Lampung hingga Leluasa Cabuli 3 Tetangganya.

Dari hasil visum, diketahui korban tewas akibat kepala bagian belakang pecah dan betis kaki kanan remuk. Ditemukan juga luka bekas irisan di punggung dan ibu jari tangan kiri. Polisi masih mendalami motif pelaku tega menghabisi bapaknya. "Hasil pemeriksaan akan disampaikan lagi," ujar Sumarjaya. Baca Juga: Penampakan Buaya Besar yang Terperangkap Jaring di Tanjungjabung Barat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)