Lanjutkan Persiapan Liga 1 2021, Persija Jakarta Kembali Gelar Latihan

Selasa, 18 Mei 2021 - 01:01 WIB
loading...
Lanjutkan Persiapan Liga 1 2021, Persija Jakarta Kembali Gelar Latihan
Persija Jakarta berniat menggelar pemusatan latihan usai libur. Program persiapan menyambut Liga 1 2021 ini rencananya akan dimulai Kamis, (20/5/2021). Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta berniat menggelar pemusatan latihan usai libur puasa dan Idul Fitri. Program persiapan menyambut Liga 1 2021 ini rencananya akan dimulai Kamis, (20/5/2021), di POR Sawangan, Depok.



Karena masih dalam situasi pandemi virus Corona, dan untuk menjaga protokol kesehatan, Persija memutuskan untuk menggelar latihan secara tertutup untuk umum. Artinya, tidak bole ada fans yang datang menyaksikan.

Keputusan untuk mengadakan latihan tertutup ini disampaikan langsung oleh Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. Menurutnya keputusan ini diambil demi keamanan bersama dan mematuhi peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah.

“Kami memahami kerinduan The Jakmania untuk melihat tim dari dekat. Namun, mengingat masih pandemi, demi keamanan bersama dan sesuai keputusan pemerintah terkait social distancing, kami putuskan menggelar latihan dalam rangka persiapan menuju Liga 1 ini secara tertutup,” jelasnya.

Selain itu, demi menjaga dari penyebaran virus Corona, para pengawaMacan Kemayoran akan mulai dikumpulkan untuk melakukan serangkaian tes antigen sebelum menggelar latihan. Jika hasilnya negatif, para pemain boleh langsung mengikuti pemusatan latihan.



“Oleh karena itu, demi kebaikan bersama kami juga mengimbau kepada pendukung Persija untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok disekitar area tempat Persija berlatih,” pungkas Prapanca, disitus resmi Persija.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)