Anies Ikut Bangga, Atlet PPOP DKI Derrick Jadi Orang Indonesia Pertama Tembus NBA Academy

Minggu, 16 Mei 2021 - 20:23 WIB
loading...
Anies Ikut Bangga, Atlet PPOP DKI Derrick Jadi Orang Indonesia Pertama Tembus NBA Academy
Atlet PPOP DKI Jakarta Derrick Michael Xzavierro menjadi orang Indonesia pertama yang mengikuti NBA Academy di Australia. Foto/Ist/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan rasa bangga atas prestasi atlet PPOP DKI Jakarta Derrick Michael Xzavierro yang menjadi orang Indonesia pertama mengikuti NBA Academy di Australia.

“Selamat dan turut bangga atas pencapaian Derrick! Harumkan nama baik Jakarta dan Indonesia, insyaallah kesempatan ini menjadi jalur untuk menggapai puncak-puncak baru,” tulis Anies Baswedan melalui akun resmi Facebook @Anies Baswedan, Minggu (16/5/2021). (Baca juga; 516 Siswa Perebutkan 230 Kuota Beasiswa Santri Berprestasi 2021 )

Anies menjelaskan, sejak 2019, Jr NBA Asia berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk menerapkan kurikulum olahraga basket dan pengembangan kebugaran Jr NBA di 3.100 sekolah di Jakarta

“Bagi para pelajar seluruh Indonesia yang memiliki prestasi dan bakat di bidang olahraga dan ingin mengikuti jejak Derrick serta menjadi bagian dari supremasi DKI Jakarta di dunia olahraga nasional dan internasional, ayo daftarkan dirimu dengan bergabung bersama Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar DKI Jakarta,” tutur Anies.

Pendaftaran dapat dilakukan langsung secara online melalui website ppop-dispora.jakarta.go.id. Pendaftaran ditutup tanggal 19 Mei 2021. (Baca juga; Copot Anak Buah yang Terjerat Kasus Korupsi, Anies Pamer Revitalisasi PPOP Ragunan )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)