Pemuda Pengangguran di Gunungmas Bantai Lansia Saat Kepergok Mencuri di Hari Lebaran

Jum'at, 14 Mei 2021 - 22:02 WIB
loading...
Pemuda Pengangguran di Gunungmas Bantai Lansia Saat Kepergok Mencuri di Hari Lebaran
Pelaku pencurian dan pembunuhan berinisial HN (26) diringkus. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
GUNUNGMAS - Kepergok mencuri di rumah salah seorang warga Desa Tumbang Ponyoi, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunungmas, seorang pemuda berinisial HN (26) nekat membunuh korbannya tepat di hari lebaran, Kamis (13/5/2021).



Saat berupaya menggarong isi rumah korbannya, HN kepergok korban yang merupakan seorang laki-laki berinisial EH (60). Tak ingin aksinya gagal, HN langsung membacok korbannya hingga tewas. "Informasinya korban meninggal di rumahnya yang diduga dibunuh oleh pelaku pencurian," ujar Kapolsek Kahayan Hulu Utara, Ipda AA. Gede Raka Sumiartha, Jumat (15/5/2021).



Menurutnya, pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela. Di TKP ditemukan bekas congkelan yang diduga dilakukan oleh pelaku. "Mungkin saat itu pelaku ini ketahuan mencuri oleh korban, sehingga pelaku panik dan nekat menghabisi nyawa korban dengan parang," jelas dia.



Saat di TKP, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan sejumlah luka ditubuhnya. "Untuk evakuasi korban sudah dilakukan dengan dibantu oleh warga sekitar. Sedangkan untuk pelaku sudah ditangkap di sebuah warung di sekitar rumahnya, pada Jumat (14/5/2021) pagi. Kini sedang dalam proses pemeriksaan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)