MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kebon Sirih

Jum'at, 22 Mei 2020 - 21:45 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Kebon Sirih
MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa paket sembako, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga bagi sekitar MNC Center, Kebon Sirih.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dampak akibat pandemi sangat dirasakan oleh semua lapisan, baik perusahaan maupun individu. Seperti yang diketahui, saat ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaannya dan tidak adanya pemasukan bagi pekerja informal karena adanya aturan PSBB.

Bantuan demi bantuan telah disalurkan oleh MNC Peduli , baik bantuan alat perlindungan diri dan alat kesehatan untuk mendukung tim medis memutus mata rantai Covid 19 maupun bantuan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak. Sampai saat ini, MNC Peduli telah menyalurkan bantuan sembako ke berbagai wilayah, baik itu secara langsung maupun melalui berbagai pihak yang dipercaya.

Sebagai perusahaan yang terletak di wilayah Jakarta Pusat, MNC Peduli memberikan perhatian bagi warga sekitar MNC Center, Kebon Sirih yang terdampak Covid 19. MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa paket sembako, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak.

“Ya alhamdulillah dengan bantuan ini, sangat membantu warga kami.Karena banyak sekali warga kami yang terkena dampaknya dari pandemi covid-19, usaha merekabanyak yangtutup.Walaupun disana juga banyak UMKM tapi karena kantor-kantor mempekerjakan sebagian karyawannya, jadi pengaruh juga terhadap usaha mereka.Dan rencananya bantuan ini akan kita salurkan langsung, kita akan door-to-door ke rumah warga," ujar Ketua RW 05 Kebon Sirih Jakarta Pusat, Ria.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo kepada perwakilan warga Kebon Sirih. Kegiatan serah terima ini dilaksanakan secara simbolis di Gedung Financial Center, Kebon Sirih. (Baca: MNC Peduli bersama MSHOP Bantu Tenaga Medis Melawan Covid-19)

“Hari ini kami mendistribusikan paket sembako ke RW 05 Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tentunya harapannya agar kami dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi dengan adanya Covid-19 ini,” ungkap Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid 19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org . Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan Covid-19 ini.

“Ya tentunya kami akan terus memantau kebutuhan dan juga mencoba memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang masih banyak,tapi yang kami ketahui kami juga tidak bisa bergerak sendiri, kami akan selalu usaha dan kami masih juga menggalang dana”, ucap Jessica.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)