Viral Keributan di Hari Lebaran, Pengendara Sedan Stop Mobil Tim Rumah Makan Gratis di Cibubur

loading...
Viral Keributan di Hari Lebaran, Pengendara Sedan Stop Mobil Tim Rumah Makan Gratis di Cibubur
Video dua pengendara mobil yang terlibat keributan di jalan alternatif Cibubur arah Gunung Putri Bogor, viral di media sosial. Foto: Instagram @infojkt24
JAKARTA - Momentum Lebaran bukannya lebih ikhlas untuk saling bermaafan, pengendara mobil ini malah emosi dan marah-marah tidak karuan. Video dua pengendara mobil yang terlibat keributan di jalan alternatif Cibubur arah Gunung Putri Bogor, viral di media sosial.

Dalam video yang diposting akun Intagram @infojkt24, tampak pengemudi mobil sedan berwarna putih sangat marah.



Baca juga: Dua Pengendara Mobil Mewah Adu Bacot di Jalan Pramuka, Netizen: Bikin Macet Aja Orang Kaya

"Jadi Ceritanya Tim Rumah Makan Gratis sedang Bertugas Mengirimkan Sembako Untuk Dhuafa, Tiba Tiba Di perjalanan Ada Bapak Bapak Bawa Mobil Sedan Warna Putih Tidak Kesabaran Bawa Mobilnya," tulis caption video tersebut, sebagaimana dikutip, Jumat (14/5/2021).

Viral Keributan di Hari Lebaran, Pengendara Sedan Stop Mobil Tim Rumah Makan Gratis di Cibubur


Dijelaskan bahwa kejadian ini bermula saat pengemudi mobil sedan berwarna putih menghentikan mobil Rumah Makan Gratis (RMG).

"Dia stop Mobil RMG DAN langsung Turun Dari Mobil, ketika Salah Satu Tim RMG turun Dari Mobil,bapak Tersebut Langsung Mendorong Dan Tim RMG Terjatuh," tulisnya.

"Melihat Tim RMG Jatuh,Ustadz Syahrir Dan Saya Turun Dari Mobil Dan langsung Menghampiri, Ustadz Syahrir Saya Lihat Sedang Mau Menenangkan Situasi Agar Tidak Terbawa Emosi, eh bapak Itu langsung Nonjok Ustadz Syahrir Dan Ustadz Syahrir Tidak melakukan perlawanan, Saya langsung mengambil hp untuk Merekam kejadian Tersebut lalu Dia Kabur...Kejadian pas lebaran tadi Kamis siang 11.20 WIB, di Jalan Alternatif Cibubur arah Gunung Putri Bogor," tutup tulisan tersebut.

Hingga pagi ini postingan tersebut telah ditonton 75.919 kali, dan mendapat beragam tanggapan di kolom kementar.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top