Salat Ied di Tenda At Tabayyun, Warga Kompleks TVM Ucapkan Terima Kasih ke Anies

Kamis, 13 Mei 2021 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Dalam sambutannya, Sakti menyampaikan terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada Gubernur DKI Anies Baswedan yang menerbitkan izin penggunaan lahan aset Pemprov DKI seluas 1078 m2 pada Oktober 2020 untuk pembangunan masjid.

“Terima kasih panitia juga disampaikan kepada jajaran Pemprov DKI, Walikota Jakarta Barat, Camat Kembangan, Lurah Meruya Utara dan Selatan hingga Ketua RT dan RW yang terus membantu dan mendukung panitia,” pungkasnya.

Marah melaporkan sejak pendirian Tenda Masjid At Tabayyun yang dijuluki Tenda Arafah telah berfungsi sebagai masjid jami. Kegiatan Salat Jumat, salat fardu 5 waktu, Salat Taraweh, Kuliah Subuh, dan Iktikaf 10 terakhir Ramadhan dilangsukan di tenda itu.

“Kegiatan sosial, seperti penyerahan santunan kepada anak yatim dan kalangan kurang mampu berkali- kali dilaksanakan. Pembangunan Masjid At Tabayyun Insya Allah akan dilaksankan tahun ini juga. Peletakan batu pertama pembangunan direncanakan pada momentum perayaan kemerdekaan RI, Agustus mendatang. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Walillahiilhamd!,” terangnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)