Imbau Jangan Mudik, Pos Polisi di Lamongan Dihiasi dengan Godzilla versus Kong

Rabu, 12 Mei 2021 - 07:47 WIB
loading...
Imbau Jangan Mudik, Pos Polisi di Lamongan Dihiasi dengan Godzilla versus Kong
Agar imbauan jangan mudik lebih mengena pada masyarakat Satuan Lalu-lintas Polres Lamongan membuat pos unik di jalur poros pantura. Pos tersebut didesain dengan tema Godzilla versus Kong. Foto SINDOnews
A A A
LAMONGAN - Agar imbauan jangan mudik lebih mengena pada masyarakat Satuan Lalu-lintas Polres Lamongan membuat pos unik di jalur poros pantura. Pos tersebut didesain dengan tema Godzilla versus Kong, tema yang akhir-akhir ini menyita perhatian masyarakat baik melalui film maupun game.

Pos polisi yang ada di terminal Lamongan atau biasa disebut pos 9.0 biasanya digunakan untuk memantau arus lalu-lintas jalur poros pantura Lamongan-Gresik. Pos inilah yang didekorasi dengan menggunakan styrofoam dengan tema unik.

Dari kejauhan, nampak kepala Gorila dan Godzila yang terbuka dan menghadap ke jalan raya. Di sampingnya terlihat imbauan jangan mudik dengan tulisan hurif kapital berwarna kuning. Godzilla vs Kong, tema dalam film lebar dan game di android.

Menurut Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Fybrien, tema Godzilla Versus Kong ini dipilih untuk menarik perhatian masyarakat. "Jadi ini pos pelayanan kita setting dengan tema Godzilla versus Kong yang filmnya tahun ini lagi booming juga. Karena saat ini dilarang mudik , jadi sejedar hiburan saja bagi warga lamongan yang tidak kemana-mana bisa datang ke pos ini untuk sekedar berswafoto," kata AKP Fybrien.

Selain unik, pos pantau jalur poros pantura ini, dilengkapi dengan tv monitor yang menampilkan tangakapan kamera pengintai di sejumlah titik di Kabupaten Lamongan. Terdapat juga peta kerawanan lalu lintas, kriminalitas dan kerawanan gangguan kamtibmas.

Informas-informasi tersebut bisa diakses siapa saja yang datang ke pos polisi yang bersebelahan dengan terminal lamongan ini. Selain itu, pengunjung juga bisa beristirahat di pos yang berpendingin ini. Hingga kini jalur poros pantura Lamongan masih normal, tidak ada lonjakan kendaraan lantaran petugas telah melakukan penyekatan di perbatasan antar kota.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)