Bonceng Anak Gadis, Ibu Rumah Tangga Tewas Ditabrak Mobil Dinas Pol PP

Senin, 10 Mei 2021 - 20:48 WIB
loading...
Bonceng Anak Gadis, Ibu Rumah Tangga Tewas Ditabrak Mobil Dinas Pol PP
Yeni ibu rumah tangga yang membonceng anak gadisnya tewas seketika usai ditabrak mobil dinas Pol PP Ciamis yang dikemudikan Endang di Jalan Raya Banjar – Ciamis di Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis, Senin (10/5/2021). Foto kondisi motor korban/
A A A
CIAMIS - Yeni ibu rumah tangga tewas seketika usai ditabrak mobil dinas Sat Pol PP Ciamis yang dikemudikan Endang di Jalan Raya Banjar – Ciamis di Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis, Senin (10/5/2021). Sebelumnya minibus Dinas Satpol PP Ciamis menabrak Yeni pengendara motor wanita yang berboncengan di Ciamis , Jawa Barat, Senin siang (10/5/2021). Akibatnya Yeni pengendara motor Scoopy Z 4101 TAE tewas di lokasi kejadian sementara anak korban Farena Fanisa kini dalam kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas di lokasi kejadian akibat luka parah akibat terpental sesaat terjadi tabrakan yang cukup keras. Sementara Farena mengalami luka serius di kepala dan kaki kini masih terbaring lemah menjalani perawatan medis di RSUD Ciamis.

Menurut Sobirin, saksi mata kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Banjar – Ciamis di Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis dimana motor yang dikendarai oleh korban Yeni melaju dari arah Ciamis menuju Banjar.

Baca :
Terpapar COVID-19 Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia di Pekanbaru

“Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kencang mobil minibus Dinas Satpol PP yang dikemudikan Endang tiba-tiba oleng ke jalur kanan jalan sehingga tabrakan keras pun tak terhndarkan,” kata Sobirin.

Warga yang melihat kejadian ini langsung memberikan pertolongan dan membawa kedua korban ke RSUD Ciamis. Sementara Endang terlihat shock namun tak mengalami luka. Pejabat Linmas Satpol PP tersebut kini sudah diamankan oleh Polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Arus lalu lintas di sekitar kejadian sempat tersendat sementara setelah olah TKP petugas langsung membawa kendaraan Dinas Satpol PP serta sepeda motor korban.

Baca : Tabrakan Maut di Kolaka, 2 Mahasiswi Universitas 19 November Meregang Nyawa

“Kasus tabrakan maut ini kini telah ditangani Satlantas Polres Ciamis,” kata Sekdis Pol PP Ciamis Iskandar.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)