alexametrics

Jelang Lebaran, Kota Bogor Nihil Penambahan Kasus Positif Covid-19

loading...
Jelang Lebaran, Kota Bogor Nihil Penambahan Kasus Positif Covid-19
Setelah sempat terjadi lonjakan cukup signifikan, kasus dengan status terkonfirmasi positif Corona di Kota Bogor kembali stagnan, bahkan nihil penambahan kasus.Foto/Istimewa
A+ A-
BOGOR - Setelah sempat terjadi lonjakan cukup signifikan, kasus dengan status terkonfirmasi positif Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Bogor kembali stagnan, bahkan nihil penambahan kasus. Berdasarkan data monitoring Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bogor hingga pukul 14.00 WIB, Jumat (22/05/2020) kasus di kategori terkonfirmasi positif jumlahnya tetap alias tak ada penambahan.

"Dengan demikian total kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor berjumlah 110 orang, terdiri dari sembuh 33 orang, masih dalam perawatan RS 62 orang dan meninggal 15 orang. Jumlah tersebut tetap sama," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Sri Nowo Retno, Jumat (22/05/2020).

Sri melanjutkan, untuk kasus dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari ini berkurang menjadi 97 orang."Jumlah pasien dalam pengawasan/perawatan berkurang 3 kasus," katanya.(Baca: Pedagang Pasar Perumnas Klender Terpapar Covid-19, 50 Orang Lakukan Rapid dan Swab Test)



Pengurangan angka kasus dengan kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga mengalami penurunan menjadi 76 orang atau berkurang 2 orang. "Sedangkan kasus dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) jumlahnya tetap yaitu 40 orang," katanya.
(hab)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak