Pangdam Jaya Benar-benar Marah dan Tak Terima Anggotanya Diadang Debt Collector

Senin, 10 Mei 2021 - 14:23 WIB
loading...
Pangdam Jaya Benar-benar Marah dan Tak Terima Anggotanya Diadang Debt Collector
Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjend TNI Dudung Abdurachman benar-benar dibuat geram dengan ulah para debt collector yang mengusik Babinsa Semper Serda Nurhadi.

"Mengingat ada kejadian tentang video viral dimana beberapa Dept Collector mengadang anggota Babinsa Serda Nurhadi, itu saya sangat marah dan tidak terima," ujar Dudung kepada wartawan, Senin (10/5/2021).

Saking geramnya, jenderal bintang dua itu membagikan nomor ponsel pribadinya kepada khalayak agar melaporkan apabila ada yang menjadi korban serupa.



"Silakan anda tetap nomor telepon layanan 0812 2310 1988 apapun yang menjadi kesulitan masyarakat. SMS saya, telepon saya, saya memerintahkan seluruh anggota TNI yang ada di jajaran Jadetabek, tentunya kita akan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, akan hadir di tengah-tengah masyarakat apapun kesulitannya," tandasnya.

https://metro.sindonews.com/read/423606/170/begini-kronologis-debt-collector-rampas-mobil-yang-dibawa-serda-nurhadi-1620623134

Dudung memberikan ultimatum kepada siapa saja yang hendak mengancam masyarakat, akan berhadapan dengan dirinya. "Jangan coba-coba memanfaatkan situasi ini, rakyat sedang sulit ekonomi, kesehatan, jangan hanya karena kekuasaan tertentu, kepentingan tertentu secara finansial kemudian rakyat yang menjadi korban, ini yang ingin saya sampaikan. Saya Ingatkan kembali, jangan lakukan tindakan premanisme yang nantinya merugikan rakyat, Kodam Jaya dengan Polda Metro Jaya akan hadir secepat mungkin," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)