Diburu Polisi, Jozeph Paul Zhang Malah Live YouTube

Senin, 10 Mei 2021 - 00:36 WIB
loading...
Diburu Polisi, Jozeph Paul Zhang Malah Live YouTube
Pria mengaku nabi ke-26 Jozeph Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoeljono muncul di zoom meeting dan tampil live, di channel YouTube. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pria mengaku nabi ke-26 Jozeph Paul Zhang alias Shindy Paul Soerjomoeljono muncul di zoom meeting dan tampil live, di channel YouTube.

Acara yang ditonton sekira 362 orang ini, sekira pukul 23.30 WIB, baru dimulai sekira empat jam lalu. Dalam acara itu juga dicantumkan donasi ke bank swasta atas nama Yayasan Pesat Nabire. Kemunculan Jozeph di channel YouTube ini mengejutkan, karena pria tersebut tengah menjadi buruan kepolisian atas atas dugaan pelanggaran UU ITE terkait Ujaran Kebencian dan Penodaan Agama.

Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, Polri masih belum bisa menemukan posisi pria mengaku nabi ke-26 Jozeph Paul Zhang. "Kita masih tetap mencari posisi yang bersangkutan di mana. Kita masih dalami, proses koordinasi dengan pihak terkait," kata Argo, kepada wartawan.

Dalam zoom meeting tersebut, Jozeph melakukan tanya jawab kepada para peserta. Acara pun seperti konsultasi persoalan pribadi dengan pengalaman spiritual masing-masing yang dialami. Hingga kini, siaran langsung Jozeph di channel YouTube dengan tagline Metanoia ini masih berlangsung dan bisa ditonton. Bagi anda yang penasaran bisa lihat
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)