Mataram Gempar, Ambulans Bawa Pasien Tabrak Mobil Lalu Terguling dan Terbakar

Minggu, 09 Mei 2021 - 13:01 WIB
loading...
Mataram Gempar, Ambulans Bawa Pasien Tabrak Mobil Lalu Terguling dan Terbakar
Ambulans yang membawa pasien di Mataram, NTB, terlibat kecelakaan lalu lintas hingga mengakibatkan mobil ambulans terbalik dan terbakar. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Warga Kota Mataram, NTB, digemparkan dengan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan ambulans dan sebuah mobil. Akibat kecelakaan tersebut, ambulans yang sedang mengangkut pasien terguling dan terbakar.



Asap hitam tebal membubung keluar dari mobil ambulans yang terbakar, dan warga yang berada di tempat kejadian sempat berupaya memberikan pertolongan, namun mereka akhirnya berhamburan karena takut ambulans meledak .



Akibat kecelakaan ini, pasien yang sedianya dibawa ke rumah sakit mengalami luka bakar parah di bagian wajah. Sedangkan tiga orang lainnya, yakni keluarga pasien, sopir ambulans, dan sopir mobil mengalami luka-luka.



Kasatlantas Polresta Mataram, Kompol Maladi menjelaskan, berdasarkan olah TKP dan keterangan dari para saksi, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan ambulans dan sebuah mobil di simpang empat Jalan Bung Karno Kelurahan Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.



"Kronologi kecelakaan ini berawal saat pengendara mobil mencoba mendauhului kendaraan di depannya, lalu pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, dan terlibat kecelakaan dengan ambulans," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)