Tragis! Suami Menghabisi Istri Menggunakan Tombak, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 14.45 WIB

Jum'at, 07 Mei 2021 - 14:30 WIB
loading...
Tragis! Suami Menghabisi Istri Menggunakan Tombak, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 14.45 WIB
Saksikan selengkapnya dalam program Realita bersama Bernadheta Ginting pukul 14:45 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Seorang pria bernama Rizal (30) tega membunuh istrinya Yeti Septarini (26) dengan menggunakan tombak di Desa Pagar Jati, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Rabu (5/5/2021).

Peristiwa tragis yang menimpa Yeti Septarini bermula saat Rizal pulang bekerja memuat buah kelapa sawit milik PT Suryabumi Agro Langgeng. Rabu (5/5/2021). Saat itu, Rizal yang sudah lelah karena bekerja tiba di rumahnya.

Sang suami mengaku tak tahan diomeli terus menerus oleh istrinya sepulang bekerja di kebun sawit. Kekesalan suami semakin memuncak setelah pelaku dituduh selingkuh oleh istrinya.

Kapolres Muaraenim, AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Herli Setiawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Pelaku dan barang bukti berupa celana pendek, tombak, dan pakaian korban sudah kita amankan guna proses penyidikan lebih lanjut," katanya.

Saksikan selengkapnya dalam program Realita bersama Bernadheta Ginting pukul 14:45 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)