Nurani Astra Salurkan 10.891 Paket Sembako untuk Warga Jakarta Utara

Kamis, 06 Mei 2021 - 19:26 WIB
loading...
Nurani Astra Salurkan 10.891 Paket Sembako untuk Warga Jakarta Utara
Sekitar 10.891 paket sembako secara simbolis diserahkan kepada Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, untuk disalurkan kepada warga sekitar. Foto: SINDOnews/Ist
A A A
JAKARTA - Nurani Astra menyerahkan bantuan berupa 20.415 paket sembako senilai Rp3,06 miliar. Seluruh bantuan disalurkan kepada masyarakat di sekitar Kampung Berseri Astra dan binaan Grup Astra lainnya di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Dari paket sembako tersebut, sekitar 10.891 paket sembako secara simbolis diserahkan kepada Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, untuk disalurkan kepada warga sekitar.

Penyerahan ini merupakan rangkaian dari keseluruhan penyaluran paket sembako secara nasional yang diadakan pada 1 Mei hingga 10 Mei 2021.



Seremoni penyerahan paket sambako tersebut juga diadakan secara virtual dan turut dihadiri oleh Direktur Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat Kementerian Sosial Republik Indonesia Serimika BR Karo dan eksekutif Grup Astra.

"Bantuan sembako ini merupakan wujud nyata Grup Astra dan yayasannya dalam membantu meringankan beban masyarakat menjelang Idulfitri 1422 H," ujar Head of Environment & Social Responsibility Astra, Diah Suran Febrianti, pada kegiatan Seremoni Sembako Nasional Kampung Berseri Astra, Kamis (6/5/2021).

Paket sembako tersebut akan diserahkan kepada keluarga prasejahtera, penerima Program Keluarga Harapan, duda dan janda perintis kemerdekaan, dan penyandang disabilitas di 65 titik KBA dan 60 titik binaan lainnya.

Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, dan disalurkan dengan memerhatikan protokol kesehatan.

"Penyerahan paket bantuan sembako ini sejalan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa," kata Diah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)