Rayakan Ulang Tahun, Pengusaha Ini Sumbang Ambulan Gratis untuk Masyarakat

Rabu, 05 Mei 2021 - 15:06 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun, Pengusaha Ini Sumbang Ambulan Gratis untuk Masyarakat
Gilang Widya Pramana dan istri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan sering dijadikan momentum untuk berbagi. Itulah yang dilakukan pengusaha kolega sejumlah artis, Gilang Widya Pramana.

Melalui program perusahaannya yang dinamai “J99Corp Berbagi”, Gilang rutin memberikan 500 paket berbuka puasa gratis setiap hari. Mobil milik J99Corp berkeliling memberikan bantuan makanan dan minuman itu ke beberapa tempat.

Tak sampai di situ, dalam rangka ulang tahun Gilang yang ke-32 belum lama ini, suami Founder MS Glow Shandy Purnamasari itu kembali melakukan misi sosial, di mana J99Corp menyediakan dua unit ambulan yang bisa digunakan secara gratis oleh warga di sekitar lokasi usaha J99Corp. Yaitu satu di Pakis, Malang, lalu yang satunya lagi disediakan di PT Kosme Sier Surabaya.

Gilang berharap, bantuan tersebut berguna bagi masyarakat, seperti yang menjadi salah satu tujuan hidupnya yang terbesar.

“Alhamdulillah, sebagai rasa syukur di umur 32 tahun ini, saya diberikan keringanan tangan untuk membantu dan menolong sesama yang membutuhkan. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi manusia yang lain," ujar Gilang.

“Semoga bantuan ambulan ini berguna untuk menolong orang-orang yang membutuhkannya. Apalagi pandemi COVID-19 masih mengintai kita semua,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)