Gara-gara Petasan, Dua Rumah Kontrakan di Kebayoran Lama Ludes Dilalap Api

loading...
Gara-gara Petasan, Dua Rumah Kontrakan di Kebayoran Lama Ludes Dilalap Api
Kebakaran meludeskan dua rumah kontrakan kawasan Gang Subur, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021) malam. Foto/Twitter @humasjakfire
JAKARTA - Kebakaran meludeskan dua rumah kontrakan kawasan Gang Subur, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021) malam. Sumber api diduga berasal dari percikan petasan .

Informasi dari akun Twitter resmi Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta @humasjakfire, api berhasil dipadamkan setelah 10 unit mobil petugas kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Dalam insiden itu, tak ada korban luka maupun korban meninggal dunia, hanya kerugian materi saja. (Baca juga; Korsleting Listrik Diduga Penyebab Kebakaran Pabrik di Kalideres )



Sementara itu, salah satu warga di lokasi, Jali mengatakan, kebakaran itu terjadi saat sejumlah anak-anak sedang bermain di sekitar lokasi berlarian sambil berteriak api. Warga lantas berdatangan untuk memadamkan api yang membakar dua kontrakan itu. (Baca juga; Teganya, Sejumlah Pemuda Tertawa Puas Usai Nyalakan Petasan di Anus Ayam )

"Ada dua rumah kontrakan kosong milik almarhum Haji Ali yang terbakar, diduga apinya berasal dari petasan saat anak-anak sedang main di sekitar lokasi. Begitu warga pada datang apinya sudah cukup besar saja," ujarnya pada wartawan, Senin (3/5/2021).

Dia menambahkan, api cepat membesar karena material rumah itu dari kayu. Hanya saja api berhasil dipadamkan dengan cepat oleh warga dan petugas pemadam kebakaran yang segera tiba di lokasi kejadian.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top