Artis Adly Fairuz dan Ibu Mertua Berseteru, Polisi: Sudahlah Masalah Kecil, tapi Pelapor Ngotot Lanjut

loading...
Artis Adly Fairuz dan Ibu Mertua Berseteru, Polisi: Sudahlah Masalah Kecil, tapi Pelapor Ngotot Lanjut
Adly Fairuz. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Artis Adly Fairuz (MAF) dan ibu mertuanya Yulia Irawati berseteru.

Kasus bermula dari tudingan Yulia terhadap Adly yang disebutkan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Angbeen Rishi (istri Adli/anak Yulia). Adly tak terima dengan isu tersebut dan melaporkan ibu mertua ke polisi terkait pencemaran nama baik. Adly Fairuz menikah dengan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020.
Baca juga: Arie Kriting Pilih Tak Tanggapi Tudingan Negatif Ibu Mertua, Ini Alasannya

Atas perseteruan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sudah berupaya melakukan mediasi. "Karena ini yang dilaporkan mertua atau orang tua dari istrinya. Sudah ada mediasi terhadap pelapor dan terlapor dengan harapan ya namanya mertua seperti orang tua sendiri masak dilaporkan, tapi tidak ada titik temu," ujar Yusri, Senin (3/5/2021).

Namun, Adly tetap ngotot dan minta dilanjutkan kasusnya kemudian naik ke sidik keluar surat edaran Polri tentang penanganan kasus pencemaran nama baik. “Kami ke depankan restorasi justice. Kami harapkan pelapor sudahlah karena permasalahannya juga masalah kecil. Tapi, pelapor tidak mau dan tetap bersikeras minta supaya tetap dilanjutkan kasusnya," katanya.
Baca juga: Airin Come Back di Tangsel, Ini Jabatan Strategisnya

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top