Medan Kembali Mencekam, Tawuran Antar Pemuda Pecah di Jalan Raya

Sabtu, 01 Mei 2021 - 03:26 WIB
loading...
Medan Kembali Mencekam, Tawuran Antar Pemuda Pecah di Jalan Raya
Tawuran antar pemuda kampung kembali pecah di jembatan penghubung Kecamatan Medan Labuhan, dan Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Aksi tawuran kembali pecah di Kota Medan, Sumatera Utara. Dua kelompok pemuda terlibat perang batu di jembatan penghubung Kecamatan Medan Labuhan, dengan Kecamatan Medan Belawan, saat jelang berbuka puasa, Jumat (30/4/2021).



Dua kubu remaja Kecamatan Medan Belawan, dan remaja Gang Alfalah yang bergabung bersama remaja Gudang Kapur Medan Labuhan, saling lempar batu , botol kaca, hingga saling serang dengan senjata tajam.



Polisi yang tiba di lokasi tawuran , langsung menangkap sejumlah remaja yang kedapatan saling lempar batu dan membawa senjata tajam. Bahkan, salah seorang remaja menangis histeris saat ditangkap polisi.



Para orang tua yang didominasi remaja pelaku tawuran, menangis dan mengamuk sambil memukul mobil petugas kepolisian saat mengetahui anaknya diamankan di mobil patroli Polsek Medan Labuhan. Para orang tua ini berteriak, meminta anak mereka dikeluarkan dan dilepas.



Aksi tawuran antar pemuda kampung ini telah tujuh kali terjadi selama bulan suci ramadhan. Selain mengganggu lalu lintas, aksi tawuran remaja ini juga sangat membahayakan, serta menodai waktu beribadah umat muslim.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)