Terjatuh ke Kali, 2 Bocah di Bekasi Ditemukan Tewas Mengenaskan

Jum'at, 30 April 2021 - 11:31 WIB
loading...
Terjatuh ke Kali, 2 Bocah di Bekasi Ditemukan Tewas Mengenaskan
Salah seorang bocah yang meninggal dunia akibat jatuh dan terseret arus kali di Bekasi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Dua bocahtewas mengenaskan setelah terjatuh dari sepeda motor dan terseret arus Kali Tanggul RT 9/6, di Jalan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis 29 April 2021 petang kemarin. Baim 1 tahun dan Bunga 11 tahun meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

“Satu korban tewas terjatuh, dan satu lagi terjatuh dan terbawa arus dan ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (30/4/2021).

Terjatuh ke Kali, 2 Bocah di Bekasi Ditemukan Tewas Mengenaskan


Menurut dia, saat kedua korban sudah dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan.

Peristiwa itu bermula saat Stevani (13) menggunakan sepeda motor membonceng korban Baim dan Bungamenuju PUP untuk mengantar korban Baim ke rumah orang tuanya di PUP RT10 RW. 11 KelurahanKaliabang Tengah sekitar pukul 17.00WIB. Saat di lokasi kejadian, Stevani tidak mengusai sepeda motornya dan terjatuh.

“Stevanieterjatuh di tanah, sedangkan korban Baim dan Bunga terjatuh di kali tanggul,” ujarnya.

Saat terjatuh itu, korban yang bernama Bunga dan Baim masuk ke dalam sungai dan tenggelam. Baim dapat segera ditolong warga sesaat setelah kejadian, namun Bunga diduga terbawa arus yang deras karena sungai tersebut dalam.

Bahkan,Baim sudah ditemukan oleh bantuan warga dan segera dibawa ke rumah sakit THB namun tidak tertolong.Sedangkan korban Bunga sempat menghilang dan pencairan tim SAR akhirnya membuahkan hasil dan menemukan korban di dalam lumpur sudah dalam kondisi meninggal dunia. “Ditemukan tidak jauh dari lokasi awal,” ungkapnya.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Bekasi Utara bersama dengan Tim SAR dari BPBD Kota Bekasi melakukan evakuasi kedua korban yang meninggal ke rumah sakit. Polisi juga telah melakukan keterangan warga atas kejadian itu.Kejadian tersebut menjadi pelajaran kepada orang tua untuk lebih waspada ketika anaknya menggunakan sepeda motor, terlebih masih di bawah umur.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)