Kontainer Rusak di Tol BSD, Lalu Lintas Menuju Cilandak Padat Merayap

loading...
Kontainer Rusak di Tol BSD, Lalu Lintas Menuju Cilandak Padat Merayap
Lalu lintas menuju Cilandak di Tol BSD Tangerang tersendat akibat ada truk kontainer yang alami trauble pada ban kiri. Foto/Ist/Instagram @TMC Polda Metro
JAKARTA - Lalu lintas menuju Cilandak di Tol BSD Tangerang tersendat akibat ada truk kontainer yang alami trauble pada ban kiri. Kemacetan pun tak terhindari karena, perbaikan kontainer yang dilakukan melebar hingga ke jalur lamban di sisi kiri.

"08.37 Polri Sat PJR Dit Lantas PMJ pengaturan & pengamanan kendaraan Wing Box BL-8191-JP gangguan baut ban kiri belakang di Km 20.600 (Lebak Bulus arah Kp Rambutan)," tulis akun instagram @tmcpoldametro, Jumat (30/4/2021). (Baca juga; Kendarai Truk Tronton, Bocah 12 Tahun Diciduk Polisi )

Dalam postingan itu terlihat jelas bahwa kondisi jalanan di sana cukup padat. Sejumlah anggota polisi terlihat mengatur lalu lintas di kawasan itu untuk mengurangi kepadatan yang terjadi. (Baca juga; Truk Wing Box Gangguan, Lalin Tol Lebak Bulus Padat )

"Lalin terpantau padat mulai dari interchange Tol Bsd arah Cilandak, sedang dalam penanganan petugas," tambahnya. Hingga berita ditulis belum diketahui apakah saat ini jalanan di sana telah normal kembali atau tidak.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top