Viral Video Emak-Emak Ngobrol di Tengah Jalan Sambil Tuntun Motor

Kamis, 29 April 2021 - 14:51 WIB
loading...
Viral Video Emak-Emak Ngobrol di Tengah Jalan Sambil Tuntun Motor
Aksi nyeleneh dilakukan seorang ibu. Seperti tak berdosa, ibu ini malah asyik mengobrol di tengah jalan sembari menuntun sepeda motornya dengan posisi melintang. Foto/Ist/Instagram
A A A
JAKARTA - Aksi nyeleneh dilakukan seorang ibu. Seperti tak berdosa, emak-emak ini malah asyik mengobrol di tengah jalan sembari menuntun sepeda motornya dengan posisi melintang.

Kondisi ini membuat lalu lintas tersendat, karena kendaraan yang hendak melintas tertutup oleh si emak pengendara motor. (Baca juga; Pemotor Emak-Emak Kembali Masuk Tol, Santuy Melaju di Lajur Tengah )

Kejadian itu terungkap setelah akun instagram @agoez_bandz4 mempostingnya, Selasa (27/4/2021). Sampai saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 29.000 kali. "Emak-emak ngobrol di tengah jalan..," katanya dalam keterangan tertulis.

Dalam video itu terlihat seorang ibu berhijab cokelat menuntun motor matik di pinggir jalan. Dia sempat mengobrol dengan seseorang di warung yang berada di pinggir jalan.

Dalam video itu juga terlihat pengendara mobil tampak kesal dengan aksi emak-emak itu. Dengan nada menyindir dia menyebut emak itu merupakan raja jalan. "The power of emak-emak, ngobrol di pinggir jalan dong. Asik, raja jalanan nyata," katanya seperti terdengar dalam video.

Aksi emak itu membuat sejumlah warganet kesal. Mereka menilai bahwa emak-emak yang membawa motor merupakan raja jalanan. "Sekarang penobatan raja jalanan akan diberikan kepada emak" bukan lagi pada Sang RX King ????," komentar @juniormv502.

"Seolah dunia miliknya," tambah @aliyyah909. Hingga berita ditulis belum diketahui kejadian itu berada di mana dan kapan terjadinya. (Baca juga; Viral Aksi Nekat Emak-Emak Bawa Motor Masuk Tol, Bonceng Dua dan Tidak Pakai Helm )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)