Hilang Kendali, Truk Kontainer Terperosok ke Parit Ring Road Cengkareng

Kamis, 29 April 2021 - 14:48 WIB
loading...
Hilang Kendali, Truk Kontainer Terperosok ke Parit Ring Road Cengkareng
Truk kontainer terperosok ke parit setelah hilang kendali di Ring Road Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (29/4/2021). Foto: IG @infojkt24
A A A
JAKARTA - Truk kontainer terperosok ke parit setelah hilang kendali di Ring Road Cengkareng , Jakarta Barat, Kamis (29/4/2021).

Kejadian itu kemudian diabadikan warganet kemudian diposting akun Instagram @infojkt24 dan ramai di media sosial. "Kamis (29/4/21) Kecelakaan truk box L 8895 UQ mengalami out of control dari arah Kembangan menuju Rawa Buaya di TL Cengkareng," tulis akun itu.
Baca juga: Boks Kontainer Terlepas dari Badan Truk di Underpass Tanah Abang

Dalam postingan foto terlihat kondisi truk cukup parah dengan bagian depan masuk ke saluran air atau parit. Kondisi ini membuat truk sedikit menungging.

Bagian depan mobil ringsek dengan kondisi kaca pecah. Menurut si pengunggah kejadian ini membuat pengemudi mengalami luka-luka. "Korban luka2 dan sedang dalam penanganan petugas," tambahnya.

Kanit Laka Lantas Sat Wil Lantas Jakarta Barat AKP Agus membenarkan kejadian itu. Truk kontainer masuk parit terjadi pukul 10.00 WIB hingga siang masih proses evakuasi. Dari hasil olah TKP, truk mengalami hilang kendali.
Baca juga: Antisipasi Kepadatan Kontainer di Pelabuhan Tanjung Priok, Menhub Gelar Pertemuan
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)