Anies Bagikan Kisahnya Terima Bupati Sumedang

Rabu, 28 April 2021 - 18:32 WIB
loading...
Anies Bagikan Kisahnya Terima Bupati Sumedang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (23/4/2021) lalu. Foto: IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan kisahnya saat menerima kunjungan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Sekda Sumedang Herman Suryatman di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (23/4/2021) lalu.

Menurut dia, kedatangan Bupati dan Sekda Sumedang merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerja sama di berbagai bidang antara Pemkab Sumedang dengan Pemprov DKI.
Baca juga: Bangun Kota Tua dan Sunda Kelapa, Erick dan Anies Bentuk Usaha Patungan

PT Food Station Tjipinang Jaya saat ini memang sudah memiliki gudang di Sumedang. Selain kerja sama pemenuhan kebutuhan pangan di Jakarta, Pemkab Sumedang juga menawarkan kerja sama di bidang investasi dan pariwisata.

"Kami menyambut baik kesempatan berkolaborasi yang lebih luas dengan Kabupaten Sumedang. InsyaAllah setelah Lebaran ini kita mulai jajaki peluang-peluang baru yang saling menguntungkan bagi Jakarta dan Sumedang," tulis Anies dalam akun Instagramnya @aniesbaswedan dikutip, Rabu (28/4/2021).

Lebih dari 5.524 warganet menyukai postingan Anies dan memberikan kesimpulan bahwa Jakarta di tangan Anies adalah kota kolaborasi.
Baca juga: Rakor dengan Jokowi, Anies Bahas Dua Hal Ini

"Jakarta Kota Kolaborasi," ucap @deadarmawan_.

Hal senada diungkapkan @isrifajar. "Jakarta Kota Kolaborasi."

Akun lainnya @monsieur.chalsus mengucapkan sukses kepada Anies yang terus berupaya berkolaborasi dengan pemerintahan lokal. "Collaborative cooperation between local governments is always essential to support local development, well done Pak!" ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)