Rakor dengan Jokowi, Anies Bahas Dua Hal Ini

Rabu, 28 April 2021 - 17:25 WIB
loading...
Rakor dengan Jokowi, Anies Bahas Dua Hal Ini
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan hasil rapat koordinasi dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ), Rabu (28/4/2021).

"Barusan baru saja kami selesai menghadiri rapat koordinasi yang dipimpin oleh bapak presiden, dilakukan secara virtual dan kami di DKI Jakarta jajaran Forkopimda hadir bersama-sama. Jadi semua unsur hadir lalu mendengarkan arahan dari bapak presiden," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (28/4/2021).
Baca juga: Amarta Desak Anak Buah Anies Setop Bangunan Bermasalah di Muara Angke

Beberapa hal yang menjadi topik pembicaraan, salah satunya penanganan Covid-19. "Bapak presiden arahkan dua hal utama, satu mengenai Covid, penanganan Covid, kedua mengenai penanganan perekonomian," ucapnya.

"Beliau sampaikan mengapa penanganan Covid ini penting untuk antisipasi libur panjang Idul Fitri. Kedua, perekonomian itu juga sama, bagaimana menjaga agar momentum yang sekarang ada agar tetap bisa terus bergerak positif," sambung Anies.

Dalam kesempatan itu hadir juga secara virtual, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Pangkoopsau, Danlantamal, Komandan Korps Marinir, Kajati, dan Kepala Pengadilan Tinggi.
Baca juga: Ziarah Ke Ponorogo, Anies Jadi Orang Satu-satunya Tidur di Kamar Kyai Ageng Sang Pencetak Ulama
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)