Ular Kobra Menyelinap ke Kamar Tidur, Pria di Bekasi Lolos dari Maut

Rabu, 28 April 2021 - 13:59 WIB
loading...
Ular Kobra Menyelinap ke Kamar Tidur, Pria di Bekasi Lolos dari Maut
Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi ular Kobra dari dalam rumah warga di Jalan Sawo 2 No75, RT 03 RW 04, Kelurahan/Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto/Istimewa/Damkar Kota Bekasi
A A A
BEKASI - Warga Kelurahan Jatisampurna gempar setelah ditemukannya ular Kobra di lingkungan tempat tinggalnya. Apalagi, seekor ular Kobra ditemukan di dalam rumah seseorang warga di Jalan Sawo 2 No75, RT 03 RW 04, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi .

Bahkan pemilik rumah, Toro nyaris dipatok ular Kobra sepanjang satu meter tersebut. Lolos dari maut, Toro langsung melarikan diri dan melaporkan kepada petugas. Tidak lama berselang, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi tiba di lokasi tersebut. (Baca juga; Satroni Rumah Warga, Damkar Jaktim Tangkap Ular Kobra Sepanjang 1,5 Meter )

"Sudah kami evakuasi, ular jenis Kobra ini diperkirakan sepanjang 120 cm," kata Komandan Rescue Kompi A Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Achmad Syarifudin, Rabu (28/4/2021). Setelah dievakuasi, kata dia, ular tersebut langsung dibawa dan diserahkan kepada para pencinta reptil di Kota Bekasi.

Peristiwa penemuan ular itu bermula ketika Toro sedang mencoba untuk tidur. Kemudian ketika dirinya mencoba untuk tidur, rupanya dia melihat ke samping dari lemari yang berada di dalam kamarnya, bahwa ada seekor ular Kobra sudah mendekati dirinya dari bawah kasur. (Baca juga; Damkar DKI Evakuasi Ular Kobra 1 Meter dari Rumah Warga di Jakarta Selatan )

Apalagi, ular itu sudah berada dalam posisi yang sudah berdiri siap mematok dari jarak sekitaran 1 meteran. Namun, Toro berusaha tidak panik dalam posisi tersebut agar ular Kobra itu tidak menyerangnya. "Pak Toro langsung melarikan diri dengan menutup pintu kamarnya," ungkap Achmad Syarifudin

Dia menduga ular diperkirakan sepanjang 120 cm ular itu muncul dari samping rumah Toro dan menyelinap masuk."Karena situasi lingkungan dari rumah pak Toro juga masih banyak kebun kebun dan dari kediamannya beliau juga masih asri, lokasi itu sangat disukai hewan sejenis ular," ungkapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)