Penasaran Siapa Pengemudi Porche Penerobos Jalur Transjakarta? Polisi: Lebih Lengkapnya Nanti

Minggu, 25 April 2021 - 14:34 WIB
loading...
Penasaran Siapa Pengemudi Porche Penerobos Jalur Transjakarta? Polisi: Lebih Lengkapnya Nanti
Mobil mewah Porsche yang menerobos jalur bus Transjakarta di Gandaria, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mobil mewah Porche yang menerobos jalur Transjakarta d i Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sudah diamankan polisi. Adapun pengemudi mobil mewah sudah menjalani pemeriksaan dan hanya dikenakan sanksi tilang.


Lantas siapa sosok si pemilik mobil mewah? "Sudah diperiksa kemarin. Lebih lengkapnya nanti akan disampaikan besok ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Minggu (25/4/2021).



Menurut Yusri, pelaku tidak ditahan karena kasusnya hanya pelanggaran lalu lintas. "Enggak (dilakukan penahanan), karena ini kan pelanggaran lalu lintas, bukan kasus (pidana) sehingga dilakukan sanksi tilang,"



Pengemudi mobil mewah tersebut telah diperiksa oleh kepolisian, khususnya jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya. Mobil yang dipakai saat menerobos jalur Transjakarta di Jalan Sultan Iskandar Muda itu, juga diamankan ke kantor polisi.

Adapun mobil dan pengemudinya itu bisa teridentifikasi polisi dan dibawa ke kantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut berdasarkan rekaman kamera ETLE.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2329 seconds (0.1#10.140)