Anies Posting 402 dengan Latar Belakang Gelap, Ini Maksudnya?

Minggu, 25 April 2021 - 08:17 WIB
loading...
Anies Posting 402 dengan Latar Belakang Gelap, Ini Maksudnya?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah tulisan 402 dengan latar belakang gelap atau hitam melalui akun Instagram @aniesbaswedan, Minggu (25/4/2021). Foto: Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah tulisan 402 dengan latar belakang gelap atau hitam. Apa maksudnya?

Postingan 402 tersebut melalui akun Instagram @aniesbaswedan, Minggu (25/4/2021).
Baca juga: Anies Pamer Armada Baru JakLingko Fasilitas AC dengan Pintu Otomatis

“Beberapa hari terakhir ini kita mengikuti upaya pencarian KRI 402 Nanggala yang hilang di perairan utara Bali dengan penuh pengharapan.

Mari kita terus memanjatkan doa terbaik untuk seluruh awak KRI 402 dan semoga keluarga mereka diberi kekuatan agar bisa melewati keadaan ini dengan tegar,” tulis Anies.
Baca juga: KRI Nanggala Tenggelam, Susi Pudjiastuti Doakan Awak Kapal dan Keluarga

Warganet pun mendoakan semoga ada keajaiban pada KRI Nanggala 402 dan awak yang berada di dalamnya.

“Turut berduka cita yang mendalam, semoga masih ada keajaiban..” kata @masirsyad_.

“Selamat jalan KRI Nanggala-402 yang sudah melaksanakan amanat Negara. Bertugas menjaga kedaulatan setiap jengkal perairan Nusantara dari para pengganggu dan penyusup. Doa kepada Allah Subhanahuwatala dikhususkan pada seluruh awak dan personil Kapal Selam KRI Nanggala-402 Agar diberi ampunan atas segala khilafnya, husnul khotimah, diterima seluruh amal ibadah dan pengorbanan untuk Negara Indonesia serta kekuatan lahir dan bathin untuk keluarga tercinta yang ditinggalkan selamanya tanpa sempat berpamitan,” ujar @dnovianty2017.

Netizen lain mendoakan agar KRI Nanggala dapat segera dievakuasi dalam keadaan apapun. “Aamiin Allohumma Aamiin..... Semoga Alloh ridhoi dan Alloh mudahkan bisa segera dievakuasi dalam keadaan apapun,” kata @citra.farida.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)