Cabuli Anak di Bawah Umur, Kakek di Bogor Dikeroyok Massa di Rumah Lurah

Kamis, 22 April 2021 - 19:28 WIB
loading...
Cabuli Anak di Bawah Umur, Kakek di Bogor Dikeroyok Massa di Rumah Lurah
Seorang kakek di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor menjadi bulan-bulanan warga yang geram karena diduga mencabuli anak di bawah umur.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Seorang kakek di Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor menjadi bulan-bulanan warga yang geram karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Videonya pun viral di media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infoparung, terlihat sejumlah warga mencoba untuk menghakimi kakek terduga pelaku pencabulan. Warga tersebut nampak sangat emosi terhadap sang kakek.

Beruntung, aksi itu dapat dilerai oleh warga lainnya sehingga nyawa sang kakek masih selamat. Selanjutnya, terduga pelaku dibawa ke pihak kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Amarah warga Desa Cibentang Kec. Ciseeng memuncak malam tadi sekira pukul 21.00 WIB. Pasalnya 2 orang kakek (pelaku) telah melakukan aksi bejatnya (pemerkosaan kepada anak di bawah umur (8 tahun) hingga sebanyak 5 kali. Warga mengepung rumah lurah Cibentang saat pelaku diamankan dan pada akhirnya amukan warga tak mampu terbendungkan lagi," tulis Instagram @infoparung.

Dikonfirmasi, Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan satu orang terduga pelaku pencabulan sudah diamankan. Saat ini, kasus dugaan pencabulan tersebut masih dalam proses penyelidikan."Masih dalam penyelidikan," singkat Harun, kepada wartawan, Kamis (22/4/2021).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3249 seconds (0.1#10.140)