Polda Metro Jaya Lakukan Penelusuran Balapan Liar di Pondok Indah

Kamis, 22 April 2021 - 14:27 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Lakukan Penelusuran Balapan Liar di Pondok Indah
Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beredar sebuah video sejumlah orang sedang melakukan balapan liar di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polda Metro Jaya pun langsung melakukan penelusuran untuk mengetahui identitas para pelaku.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri mengatakan, pihaknya masih melakukan penesuran terhadap para pelaku balap liar yang tertangkap kamera dalam video tersebut. “Kami masih telusuri identitasnya dan pelat nomornya sedang kita lakukan pelacakan,” katanya, Kamis (22/4/2021). (Baca juga; Tak Dijaga Polisi, Balap Liar Terjadi di Pondok Indah )

Dia menegaskan, pihaknya juga pernah melakukan penangkapan pelaku balap liar di Kawasan Pondok Indah. Ketika itu pelaku dibawa ke Polda Metro Jaya dan langsung diberikan tindakan tegas. “Balapan liar di Pondok Indah sudah pernah ditindak oleh jajaran satpatwal,” tegasnya. (Baca juga; Polisi Tindak Balapan Liar di Pondok Indah, Sejumlah Kendaraan Disita )

Dia juga berharap masyarakat bisa segera melapor bila ditemukan ada aksi balapan liar di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya. “Kita akan telusuri dan akan kita berikan tindakan sesuai prosedur,” tukasnya.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1471 seconds (10.55#12.26)