Viral, Gadis Cantik Kemudikan Truk di Jalan Raya Berisi Belasan Laki-laki Sedang Mandi

Rabu, 21 April 2021 - 17:49 WIB
loading...
Viral, Gadis Cantik Kemudikan Truk di Jalan Raya Berisi Belasan Laki-laki Sedang Mandi
Sebuah video berisikan belasan remaja di Sragen, Jawa Tengah, berendam di atas bak truk dengan pengemudi remaja wanita viral di media sosial. Foto/iNews TV/Jokopiroso
A A A
SRAGEN - Warga Sragen, Jawa tengah, digemparkan dengan beredarnya video seorang gadis cantik yang mengemudikan truk di jalan raya, sementara di bak truk berisi belasan laki-laki yang sedang mandi beramai-ramai.



Polisi langsung bertindak dan melakukan pembinaan terhadap belasan remaja yang terlibat dalam video viral berdurasi 43 detik tersebut, lantaran aksinya itu melanggar aturan ketika berkendara di jalan raya.



Kanit Turjawali Satlantas Polres Sragen, Ipda Joni Kurniawan mengatakan, tindakan itu merupakan kegiatan menyambut ramadan dan dilakukan sehari sebelum puasa. "kami sudah memanggil semua yang terlibat, dan memberikan pembinaan," tuturnya.



Usai dilakukan pembinaan, belasan remaja itupun menandatangi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya . Mereka didampingi Kepala Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen.



Aksi para remaja ini merupakan tradisi jelang ramadhan . Biasanya kegiatan ini hanya dilakukan di jalan kampung, namun tahun ini keluar hingga ruas jalan utama di Kabupaten Sragen.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)