Ditendang Korban, Jambret Berjimat Jatuh Dari Motor dan Dihajar Massa hingga Menangis

Rabu, 21 April 2021 - 11:13 WIB
loading...
Ditendang Korban, Jambret Berjimat Jatuh Dari Motor dan Dihajar Massa hingga Menangis
Satu dari dua pelaku jambret di Palembang, Sumatra Selatan, babak belur dihajar warga. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Jimat yang dibawa Johan (38) ternyata tak ada gunanya. Jambret sadis yang sudah meresahkan masyarakat ini, harus merasakan bogem mentah dari massa yang berhasil menangkapnya.



Dalam sebuah video amatir milik warga, nampak Johan tak berkutik dihajar massa . Pria penuh tato di tubuhnya ini, hanya bisa berdiam dan menutup wajahnya saat warga memukulinya tanpa ampun.



Warga Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan tersebut, tertangkap massa setelah berupaya menjambret korbannya. Namun naas, korbannya melawan dan menendang Johan hingga terjatuh dari motor. Sementara temannya memilih kabur.



Aksi penjambretan ini, dilakukan Johan bersama temannya di Jalan Way Hitam, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang. Pelaku mengambil ponsel korban yang diletakkan di sepeda motor. Saat itu korban sedang berbelanja disebuah toko, sedangkan ponselnya tertinggal di sepeda motor.

Korban yang diketahui bernama Candra Putra, langsung berteriak dan berusaha mengejar pelaku ketika mengetahui ponselnya dicuri . "Pelaku sempat membuang ponsel sambil berlari. Pelaku lainnya sempat mengancam pakai senjata tajam," tuturnya.



Candra Putra tak gentar menghadapi ancaman pelaku. Dia menendang sepeda motor pelaku, dan menabrakkan motornya ke motor pelaku. Satu pelaku jatuh lalu dihajar massa , dan satu lagi berhasil kabur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)