Saleh Husin: Alhamdulillah Hasil CT Scan Paru-paru Saya Bersih

Selasa, 20 April 2021 - 15:06 WIB
loading...
Saleh Husin: Alhamdulillah Hasil CT Scan Paru-paru Saya Bersih
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin mengungkapkan tentang kondisi terkini di tengah dirinya terkena virus Corona (Covid-19). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin mengungkapkan tentang kondisi terkini di tengah dirinya terkena virus Corona (Covid-19). Diakuinya hal yang sangat ditunggu-tunggu yaitu bagaimana hasil CT scan paru-parunya.



"Hasil inilah yang membuat hati saya menjadi gembira dan semakin membuat saya terus tersenyum sehingga semakin meningkatkan imun saya. Nah sambil menunggu swab test PCR ke dua pada hari ke 7 karena memang itu aturannya maka saya manfaatkan berbagai fasilitas di Eka Hospital yang sangat lengkap dengan peralatan medis berteknologi tercanggih dan terkini," ungkapnya.

"Dengan suasana seperti di hotel maka saya isi hari luangnya dengan berbagai kegiatan positif, olah raga ringan sehingga membuat saya sebagai pasien menjadi betah dan tidak membosankan," sambungnya.

Saleh menuturkan, biar saya bisa tertawa terpingkal pingkal maka kadang saya ikut nimbrung bersenda gurau melucu bersama teman-teman forum pemred dan para pesohor di negeri ini dari berbagai kalangan yang tergabung dalam group komengsong.
"Inilah yang turut meningkatkan imun saya dan tetap awet muda, hahaha," ujarnya.

Semoga dengan hati terus gembira kata Saleh, ditambah dengan doa dari keluarga dan para sahabat, insya Allah hasil PCR berikutnya akan negatif, sehingga saya bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

"Sekali lagi mari kita semua bahu membahu bersama-sama memutus rantai pandemi dengan mentaati protokol kesehatan dengan 3 M termasuk bagi kita yang sudah divaksin pun agar jangan lengah dan abai," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)