Salah Injak Pedal Gas Saat Hendak Buka Puasa, Mobil Sedan Masuk Sungai

Senin, 19 April 2021 - 21:37 WIB
loading...
Salah Injak Pedal Gas Saat Hendak Buka Puasa, Mobil Sedan Masuk Sungai
Mobil sedan masuk Sungai Gembolo Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Salah menginjak pedal gas saat akan keluar rumah, sebuah mobil sedan masuk Sungai Gembolo Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Senin (19/4/2021) petang.



Meski kondisi mobil terbalik , keempat penumpangnya yang merupakan satu keluarga selamat dan hanya mengalami luka ringan. Keempat penumpang terdiri dari ayah, ibu dan dua anaknya langsung bisa diselamatkan dari dalam mobil sedan yang masuk sungai.



Agus Tiyo, saksi mata mengatakan, saat Utomo dan istri serta dua anaknya akan keluar rumah untuk mencari buka puasa, diduga salah injak pedal gas hingga mobil langsung melaju kencang dan masuk ke dalam Sungai Gembolo.



"Tadi mobilnya keluar garasi, kelihatannya bapaknya salah injak pedal gas sehingga mobil melaju kencang dan masuk jurang. Semua penumpangnya selamat. Ada empat orang di dalam mobil tersebut," ujar Agus Tiyo.



Petugas Pemadam Kebakaran dan BPBD Kabupaten Mojokerto, yang datang ke lokasi kejadian langsung berusaha melakukan evakuasi kendaraan dari dalam sungai dengan menggunakan traktor dan derek. Mobil akhirnya mobil dapat diangkat meski mengalami rusak parah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)