Pasuruan Gempar, Remaja 19 Tahun Tewas Dipukul Bom Ikan Orang Tak Dikenal

Senin, 19 April 2021 - 21:10 WIB
loading...
Pasuruan Gempar, Remaja 19 Tahun Tewas Dipukul Bom Ikan Orang Tak Dikenal
Seorang remaja meninggal dunia di tepi Ranu Grati, Kabupaten Pasuruan, akibat dianiaya dengan cara dilempar bom ikan atau bondet oleh orang tak dikenal. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Warga Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, digemparkan dengan tewasnya seorang pemuda bernama M. Ramdani (19). Korban tewas dianiaya orang tak dikenal dengan menggunakan bom ikan atau bondet.



Pelaku sangat sadis, bom ikan sengaja diledakkan dengan dipukulkan ke kepalanya hingga terluka parah , Senin (19/4/2021) siang. Saat itu korban yang merupakan warga Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, bersama kekasihnya duduk di tepi Ranu Grati, untuk menikmati pemandangan.



Tiba-tiba korban ditegur oleh dua orang tak dikenal, lalu terjadi cekcok. Satu pelaku memukulkan bondet ke kepala korban hingga mengalami luka parah, dan menghembuskan nafas terakhir di RSUD Grati.



Sementara pacar korban yang terpukul oleh kejadian tersebut, juga dilarikan ke RSUD Grati, dengan menggunakan kendaraan polisi. "Saya tidak tahu persis awal pertengkarannya, kemungkinan mau merampas sepeda motor korban," ujar Khojin, salah seorang warga setempat.

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan , pasalnya tangan pelaku terluka terkena ledakan usai memukul korban dengan bondet . "Untuk ciri-ciri pelaku postur tubuhnya pendek," ujar Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy.



Endy menyebutkan, saat korban makan-makan bersama temannya ada dua orang tak dikenal turun dari motor, lalu membanting helm korban. Pelaku langsung memukul kepala korban dengan bondet hingga terluka di kepalanya. Saat ini motor korban diamankan ke Polsek Gratis, untuk kepentingan penyidikan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)