Diperiksa Jaksa, Danru Damkar Depok Sebut Tidak Ada Pemotongan Dana Covid-19

Senin, 19 April 2021 - 16:15 WIB
loading...
Diperiksa Jaksa, Danru Damkar Depok Sebut Tidak Ada Pemotongan Dana Covid-19
Salah satu komandan regu (danru) Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok usai menjalani pemeriksaan di Kejari Depok.Foto/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Dua orang komandan regu (danru) dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok , Supandi dan Leo mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok pada Senin (19/4/2021). Setelah lima jam berada Kantor Kejari Depok keduanya baru keluar dari ruang jaksa.

Supandi dan Leo terlihat masuk ke ruang jaksa pukul 10.00 WIB. Setelah lima jam keduanya baru keluar dari ruang jaksa. Kedatangan mereka untuk diminta keterangan terkait dugaan pemotongan dana Covid-19 yang diterima anggota. Supandi salah satu danru membantah soal tudingan tersebut.

"Bohong (memotong honor)," ungkap Supandi, Senin (19/4/2021).

Dia menegaskan tudingan Kabid Penanggulangan Bencana Denny Romulo terkait indikasi danru yang memotong insentif dana Covid tidak benar. "Enggak benar," tegasnya sambil berjalan.

Soal pengajuan nama-nama anggota yang menerima pun Supandi mengaku tidak tahu. "Saya juga enggak ngambil uangnya," katanya. Supandi mengaku apa yang diungkapkan Denny Romulo tidak benar.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)