Model Cantik Prancis Mualaf dan Nikahi Pria Aceh, Mau Macul dan Makan Nasi Bungkus

Senin, 19 April 2021 - 14:27 WIB
loading...
Model Cantik Prancis Mualaf dan Nikahi Pria Aceh, Mau Macul dan Makan Nasi Bungkus
Seorang model cantik Prancis, Tiphaine Poulon ini memilih menjadi mualaf dan menikah dengan pria Aceh setelah berkunjung ke Serambi Mekkah beberapa tahun lalu. Foto/TikTok
A A A
BANDA ACEH - Seorang model cantik Prancis , Tiphaine Poulon ini memilih menjadi mualaf dan menikah dengan pria Aceh setelah berkunjung ke Serambi Mekkah beberapa tahun sebelumnya.

Baca juga: Nella Kharisma Beri Isyarat Sudah Mualaf lewat Unggahan Ini

Kini kebahagian keduanya acap kali dibagikan melalui akun TikTok si model, @tiphainepln6. Dalam postingan itu terlihat keduanya sering kali mengumbar kemesraan dan kebersamaan.

Baca juga: Disaksikan Ratusan Jamaah, Dua Warga Surabaya Ini Jadi Mualaf

Seperti saat melakukan karantina saat pandemik COVID-19 di tahun lalu. Tiphaine kemudian rela ikut memacul disawah mengikuti suaminya yang ikut macul (mencangkul), keduanya juga kemudian makan nasi bungkus di pinggir sawah.

Model Cantik Prancis Mualaf dan Nikahi Pria Aceh, Mau Macul dan Makan Nasi Bungkus


"I learn how to be a real Indonesia (Saya belajar bagaimana menjadi Bangsa Indonesia)," kata dalam caption video yang diposting tahun lalu.

Selain itu keduanya juga berkolaborasi mengajarakan bahasa Perancis melalui akun itu. Kata-kata sehari-hari sering kali menjadi bahan pelajaran.

Dalam akun itu juga Tiphaine menjelaskan kisah cintanya saat menikahi dengan warga Aceh itu. Ia pertama kali datang ke Aceh tahun 2018. Ia pun kemudian mengenakan selendang pertama kalinya dan menutupi rambutnya demi menghormati warga Aceh.

Saat di Kota Banda Aceh, Tiphaine kemudian diajak bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya oleh temannya. Dari awalnya berteman, Tiphaine kemudian jatuh cinta dan memutuskan kembali bertemu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)